3 Cara untuk Jaga Asupan Vitamin D dan Kalsium

3 Cara untuk Jaga Asupan Vitamin D dan Kalsium

Gwyneth Paltrow terlihat sebagai contoh perempuan sehat sempurna – kulit yang segar dan cerah, tubuh yang sehat, serta senyum mempesona. Tapi, ia pernah didiagnosa mengidap osteopenia, atau kepadatan tulang rendah, bisa dibilang intro dari osteoporosis. Menurut Gwyneth, kata dokter ia kekurangan vitamin D.

Penting banget untuk memastikan asupan kalsium dan vitamin D setiap hari. Tulang membutuhkan kalsium untuk tetap kuat dan vitamin D membantu tulang untuk menyerap kalsium.

Berikut hal-hal yang bisa membantumu untuk menjaga asupan vitamin D serta kalsium.

– Makan makanan tinggi kalsium.

Edamame, susu, sayuran berwarna hijau gelap, yogurt, adalah beberapa pilihan yang bisa kamu masukan dalam daftar makananmu.

– Mandi matahari.

Tubuh menghasilkan vitamin D saat terekspos sinar matahari. 10 sampai 15 menit terkena matahari tiga kali seminggu cukup untuk memproduksi jumlah vitamin D yang diperlukan tubuh.

– Jaga asupan harianmu.

Gampang banget! Kamu bisa minum NUTRILITE Cal Mag D setiap hari. Suplemen tinggi kalsium, magnesium dan vitamin D yang bisa membantu mencukupi kebutuhan kalsium serta vitamin D harian agar tulang dan gigi tetap sehat dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *