Manaufacture
  • Home
  • Health Article
  • Amway membuka fasilitas manufaktur baru senilai $81 juta di Michigan

Amway membuka fasilitas manufaktur baru senilai $81 juta di Michigan

ADA, MICH. (4 Juni 2015) –Amway hari ini mengumumkan pembukaan tahap pertama dari fasilitas manufaktur nutrisi baru senilai  $81 juta di Ada, Michigan, USA, berdekatan dengan kantor pusatnya.  Fasilitas seluas 317,000 kaki persegi ini akan menjadi tempat operasi manufaktur beberapa produk dari merek Nutrilite™ untuk vitamin, mineral dan suplemen makanan, yang dipasarkan secara eksklusif oleh  Amway Business Owners.

 “Populasi yang jumlahnya terus bertambah mencari suplemen yang dikembangkan berdasarkan hal-hal terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan,” kata Chairman Amway Steve Van Andel.  “Fasilitas ini akan membantu memajukan kemampuan kita untuk memenuhi permintaan global tersebut dengan tetap mempertahankan fokus utama pada kualitas produk.”

Fasilitas yang berbasis di Michigan ini mempunyai kapasitas produksi lebih dari 1.3 milyar kapsul lunak (soft gel) per tahun dan akan fokus pada produk-produk seperti Nutrilite™ Salmon Omega-3.

“Fasilitas ini menggunakan teknologi paling mutakhir dan proses produksi yang didesain ulang secara menyeluruh yang akan mampu memproduksi 3,5 juta kapsul lunak per hari, lebih cepat dan lebih efisien dibanding sebelumnya, namun tetap menjaga standar kualitas dan proses terbaik,” kata  Amway Chief Supply Chain and R&D Officer George Calvert.

Fasilitas di Michigan ini adalah satu dari lima fasilitas manufaktur baru yang direncanakan akan dibuka  oleh Amway tahun 2015, yang merupakan bagian dari expansi manufakturnya yang  bernilai $332 juta USD( $332 million USD manufacturing expansion.)

Penjualan produk Nutrisi merupakan 43 persen dari total penjualan Amway senilai 10,8 milyar USD pada penjualan tahun 2014 .

 

# # #

Tentang Amway

Amway adalah bisnis penjualan langsung senilai  $10,8 milyar yang berbasis di Ada, Michigan, USA. Merek yang memilliki angka penjualan teratas adalah produk vitamin, mineral dan suplemen makanan Nutrilite™,produk perawatan kulit dan kosmetik warna Artistry™, dan sistem pengolahan air eSpring™ yang semuanya dipasarkan secara eksklusif oleh Amway Business Owners. Penjualan global pada tahun 2014 membuat Amway menjadi bisnis penjualan langsung nomor satu di dunia, menurut  Direct Selling News 2015 Global 100. Angka penjualan tahunan termasuk pemasukan dari kegiatan penjualan langsung dan saham usaha lain. Untuk informasi tentang perusahaan, silakan kunjungi globalnews.amway.com.

 

Tentang Nutrilite
Nutrilite™ adalah merek vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor satu di dunia yang ditawarkan secara eksklusif oleh Amway. Merek Nutrilite™ adalah vitamin dan mineral global yang menanam, memanen, dan mengolah tanaman dari ladang bersertifikat organik milik sendiri yang lokasi pengembangan tanamannya di  Washington, Mexico dan Brazil.

* Sumber:  Euromonitor International Limited, www.euromonitor.com/amway-claims.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *