Cara Kurangi Berat Badan dengan Cepat

Cara Kurangi Berat Badan dengan Cepat

Banyak cara untuk mengurangi berat badan dalam waktu yang singkat. Tapi kebanyakan memaksamu untuk selalu merasa lapar dan lemas. Kalau tidak punya kontrol diri yang kuat, rasa lapar bisa membuatmu meninggalkan program diet dalam waktu singkat.

 

Tiga step berikut bisa kamu coba untuk menghilangkan nafsu makan yang tinggi, mengurangi berat badan dengan cepat tanpa kelaparan, memperbaiki kesehatan tubuh.

 

1. Kurangi gula dan karbohidrat.

Saat kadar gula tubuh yang diproduksi oleh asupan gula serta karbohidrat menurut, lemak pun lebih mudah keluar dari tempat penyimpanan, dan tubuh mulai membakar lemak. Keuntungan lain dari turunnya insulin atau kadar gula, ginjal bisa mengeluarkan kelebihan sodium dan air dari tubuh, sehingga mengurangi kembung serta berat badan yang berasal dari air.

 

2. Makan protein dan sayuran.

Makananmu harus mengandung protein, lemak dan sayuran. Jangan takut untuk memenuhi piring dengan sayuran. Daging dan sayuran mengandung serat, vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Makan 2-3 kali sehari. Kalau lapar di sore hari, kamu bisa ngemil buah atau kacang-kacangan. Kalau kurang yakin dengan kecukupan asupan protein. kamu bisa menambahkan NUTRILITE Hi-Protein Powder ke dalam menu makananmu. Mengandung 9 asam amino yang penting untuk tubuh, bebas laktosa, memberikan rasa kenyang lebih lama serta bebas kolesterol dan rendah lemak.

 

3. Olahraga 3-4 kali seminggu (jika perlu).

Sebenarnya tidak harus. Tapi jika kamu ingin badan lebih langsing serta sehat, it’s recommended!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *