Fajar Koen - IRON MAN
  • Home
  • Health Article
  • Fajar Alexa, Duta NUTRILITE berhasil selesaikan IRONMAN 70.3 di Cebu, Filipina

Fajar Alexa, Duta NUTRILITE berhasil selesaikan IRONMAN 70.3 di Cebu, Filipina

Jakarta, 20 Agustus 2015 – Fajar Arifan atau yang lebih dikenal sebagai Fajar Alexa, berhasil menyelesaikan ajang IRONMAN 70.3 di Cebu, Filipina tanggal 2 Agustus 2015.

Perlombaan IRONMAN 70.3 dikenal juga sebagai Half IRONMAN yang terdiri dari rangkaian triathlon, 3 cabang atletik jarak jauh yakni renang, sepeda, dan lari, yang diselenggarakan oleh World Triathlon Corporation.

RT1114_009491Drummer Alexa Band yang baru pertama kalinya ini mengikuti ajang triathlon berhasil menyelesaikan renang 1,9 kilometer, sepeda 90 kilometer dan lari 21,1 kilometer dalam waktu 6.29.51. Fajar yang menekuni olahraga lari sejak tahun 2011 ini berkompetesi dengan lebih dari 2.600 peserta yang berasal dari 45 negara dari seluruh dunia.

Fajar mengaku bahwa salah satu factor keberhasilannya menyelesaikan ajang olahraga dunia yang popular ini adalah dukungan produk Nutrilite Double X dan Nutrilite Hi Protein. “Selain menjalani progam latihan yang ketat, saya juga menjaga nutrisi dengan rutin minum Double X setelah sarapan dan makan siang untuk stamina serta konsumsi Nutrilite Hi Protein setelah latihan untuk menambah massa otot.”

 

Keikutsertaan Fajar dalam ajang Ironman Cebu merupakan bagian dari kampanye Nutrilite Challenge, yang merupakan aktivasi media sosial untuk mengajak teman dan kerabat untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama NUTRILITE dengan cara mem-posting foto kegiatan hidup sehat beserta target dan pencapaian yang diinginkan dengan hastag #NutriliteChallenge. Nutrilite adalah brand suplemen makanan dan multi vitamin & mineral terkemuka milik Amway, perusahan penjualan langsung berbasis di Amerika Serikat.

Selain Fajar, kampanye #NutriliteChallenge juga dijalankan oleh para penggiat lari yang tergabung dalam progam pelatihan IndoRunners Runiversity. Program pelatihan ini membantu para pelari untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka tentang teknik lari sebagai persiapan mengikuti lomba lari atau Marathon, kerjasama komunitas IndoRunners dan Nutrilite.

****

Tentang NUTRILITE

NUTRILITE dari Amway adalah vitamin dan suplemen nomor satu di dunia*. NUTRILITE menggunakan sistem pertanian organik, tanpa pestisida atau pupuk buatan. Lebih dari 6,400 hektar lading organik NUTRILITE tersebar di Ubajara, Brazil, El Petacal, Mexico, Trout Lake, Washington dan Agricultural Research Farm, California. Sedangkan untuk petani, supplier harus memenuhi sertifikasi NUTRICERT untuk memastikan bahan baku yang dihasilkan sesuai standard kualitas dan keamaanan yang berlaku di NUTRILITE.

Nutrilite memiliki lebih dari 150 ilmuwan didukung Laboratorium & Pengembangan produk dengan tehnologi terdepan Pengawasan atas produk NUTRILITE dilakukan mulai tahap benih hingga produk jadi, menggunakan standar Good Manufacturing Practices (GMP). *Euromonitor International Limited, www.euromonitor.com / Amwayclaims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *