Artikel Kesehatan

Kunci Gaya Hidup Aktif

Siapapun kamu, baik pekerja kantoran, ibu rumah tangga, hobi olahraga, atau pelajar, pasti punya aktivitas segudang. Kesibukan bagus untuk tubuh dan pikiran. Namun jika berlebihan dan tanpa dukungan nutrisi yang tepat, justru akan berbalik merugikanmu.

Akibat terlalu sibuk

Seringkali padatnya aktivitas membuatmu menyepelekan hal kecil yang merugikan kesehatan seperti melewatkan jam makan, tidak olahraga, makan sembarangan. Hal ini dapat menyebabkan:

- Kesehatan kulit terganggu

- Stres

- Kelelahan

- Mudah sakit

Cukupi asupan nutrisi!

Kamu perlu memperhatikan asupan nutrisi agar tidak kekurangan energi dan dapat beraktivitas dengan optimal.

Tentu kamu ingin tetap beraktivitas namun juga tetap sehat,bukan? Lakukan beberapa hal berikut ini agar kamu tetap berenergi sepanjang hari!

- Atur pola makan

- Sarapan bernutrisi sebelum beraktivitas

- Minum air putih agar tetap terhidrasi

- Olahraga 30 menit setiap hari


Lengkapi Nutrisi untuk Aktivitas Optimal

1. NUTRILITEā„¢ Vitamin B Complex Double Layer

Vitamin B kompleks berfungsi untuk kerja metabolisme tubuh sehingga pembentukan energi lebih optimal.

2. NUTRILITEā„¢ Bio C Plus

Vitamin C mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

3. NUTRILITE Hi Protein Powder

Protein sebagai salah satu sumber energi karena berperan dalam pembentukan enzim yang mengubah makanan menjadi energi.