Artikel Kesehatan

Seni Berjalan Dalam Berlari

Bagi pemula, mendadak lari jarak jauh sangatlah berat. Tenang saja, tidak perlu memaksakan diri. Itulah seni dalam berlari.

Kebanyakan orang, saat memulai olahraga lari, memaksakan untuk berlari. Padahal tubuh sudah tidak kuat dan minta berhenti. Sebaiknya dengarkan tubuhmu, dan berhentilah. Karena jika dipaksa maka tubuh akan merasa sakit yang luar biasa.

Trik untuk mengatasinya adalah:

  1. Masukkan waktu jalan dalam larimu. Tubuh akan memberitahu kapan waktu siap untuk berlari lagi. Kamu pun jadi lebih nyaman dan tanpa ada paksaan.
  2. Kemudian tambahkan sedikit demi sedikit rasio lari dibanding jalan sampai kamu bisa berlari sejauh 5 kilometer atau 30 menit tanpa berhenti.
  3. Perkuat daya tahan tubuhmu dengan menambahkan Nutrilite Hi-Protein Powder di menu sarapanmu.

Bagi kamu yang rutin olahraga protein dibutuhkan oleh tubuh untuk mengurangi kelelahan otot setelah beraktivitas, selain membantu meningkatkan sistem imunitas agar tidak mudah sakit. 

Nutrilite Hi-Protein Powder terbuat dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong menghasilkan protein berkualitas tinggi.