• Home
  • Health Article
  • IndoRunners Runiversity Part Deux #NutriliteChallenge Bali Marathon 2015

IndoRunners Runiversity Part Deux #NutriliteChallenge Bali Marathon 2015

Suka olahraga lari? Pengen bisa lari lebih jauh atau meningkatkan stamina lari? Yuk ikutan #NutriliteChallenge!

Selain Fajar yang baru saja berhasil menyelesaikan tantangan #NutriliteChallenge, kelompok pelari IndoRunners juga menjawab tantangan #NutriliteChallenge ajang IndoRunners Runiversity Part Deux. Sukses dengan program perdana IndoRunners Runiversity Training Teams First Class, Maret 2015 lalu, program perbaikan olahraga lari ini kembali menggelar kelasnya yang baru.

IrruniversityAngkatan kedua yang diberi nama IndoRunners Runiversity Training Teams Part Deux alias Runi Part Deux ini melakukan sesi pertamanya pada 10 Juni 2015 lalu. Sama seperti angkatan pertama, Runi Part Deux ini diperuntukkan bagi para pelari intermediate (bukan pemula) yang ingin memperbaiki kemampuan, pengetahuan, kekuatan serta kecepatan larinya. Terutama bagi yang akan berlomba di Bali Marathon 2015 akhir Agustus ini.

Runi First Class merupakan pelatihan untuk menghadapi Nutrilite Run 2015 yang diselenggarakan bulan Mei 2105 lalu. Pelatihan dimulai pada bulan Maret 2015. Sesi latihan terdiri dari stretching, pemanasan, latihan lintasan 5km serta pendinginan dan ditutup dengan stretching kembali. Selain latihan lari untuk menambah kecepatan, jarak serta stamina, para peserta Runi juga diberikan coaching tentang nutrisi dan pola makan sehat dari NUTRILITE. Para peserta juga diajak berlatih jarak jauh di Car Free Day, serta berlatih di Summarecon Bekasi, tempat lomba NUTRILITE Run 2015.

#NutriliteChallenge merupakan sebuah aktivasi yang diusung oleh NUTRILITE. Berupa tantangan untuk siapapun yang bisa/mau/sanggup untuk menularkan gaya hidup sehat kepada orang-orang di sekitarmu.

Caranya gampang banget, tinggal pilih olahraga favoritmu dan posting kegiatan berolahragamu serta target dan pencapaian yang didapat dengan hashtag #NutriliteChallenge. Kampanye #NutriliteChallenge ini bisa kamu ikuti melalui social media Facebook Amway Indonesia yang menampilkan berbagai aktivitas olahraga dan gaya hidup sehat dengan hashtag #NutriliteChallenge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *