Kalsium adalah Kunci Kesuksesan dalam Menurunkan Berat Badan

Mengurangi berat badan dan makan es krim sehari sekali? Read on!

 

Kuncinya ada di takaran, dan makan makanan sehat di waktu makan lainnya. Saat diet, kita boleh saja makan es krim (walaupun tetap dianjurkan untuk pilih yang tanpa-lemak).

 

Rahasianya adalah kalsium. Menurut riset, orang yang kelebihan berat badan dan makan suplemen kalsium bisa mengurangi berat badan sebanyak 26 persen, dan 38 persen lemak dibanding yang berdiet tanpa suplemen kalsium. Satu grup dalam riset mengonsumsi 1200-1300mg kalsium dengan memakan tiga atau empat asupan produk susu dalam sehari, dan kehilangan 70 persen lebih banyak berat badan, serta 64 persen lebih banyak lemak.

 

Para ahli menunjukkan bahwa kalsium membantu orang untuk menghilangkan berat badan karena saat tubuh nggak mendapatkan cukup kalsium, bisa memancing lemak untuk tersimpan dalam tubuh dan bertambah banyak. Tambahan lagi, es krim membantu memuaskan keinginan untuk makan makanan manis.

 

JIka kamu ingin menambahkan asupan kalsium selain dari produk susu dan es krim, kamu bisa coba NUTRILITE Cal Mag D. Selain bisa membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi, juga membantu menjaga kesehatan otot dan saraf, serta metabolisme energi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *