Nutrilite Challange – Fajar Alexa

Nutrilite mengajak dan menantang Anda untuk menularkan gaya hidup sehat melalui kampanye NUTRILITE Challenge. Kampanye ini marka disebarkan melalui social media Facebook Amway Indonesia yang menampilkan berbagai aktivitas dan haya hidup sehat dengan hastag #NutriliteChalleng. Salah satu aktivitas NUTRILITE Challenge yang mwnyita perhatian adalah persiapan Fajar ALEXA mengikut ajang olahraga dunia IRON MAN 70.3 di Cebu, Filipina.

TANTANGAN ANAK BAND

Fajar yang juga ABO mengenal produk NUTRILITE sejak masih kecil dari orangtuanya. Manfaat produk NUTRILITE  semakin dirasakannya setelah rutin mengkonsumsi NUTRILITE selama persiapan ajang NUTRILITE RUN 2015 dan IRON MAN 70.3 di Cebu, Filipina. Drummer Alexa, salah satu band papan atas di Indonesia ini mulai menekuni olahraga lari sejak tahun 2011, dimulai pada ajang race 10K pertamanya dengan catatan waktu 1 jam 30 menit. Sejak itu, fajar semakin termotivasi menhjadi pelari yang lebih lagi dengan mengikuti berbagai ajang lari hingga ke luar negeri.

“Saya mau membuktikan bahwa anak band juga bisa jalanin pola hidup sehat

dengan mencetak prestasi di dunia olahraga”

Berhasil dalam menyelesaikan ajang triathlon atau Ironman di Cebu, Filipina pada 2 Agustus 2015 merupakan target pencapaiannya di tahun 2015 sekaligus upaya menularkan gaya hidup sehat ala NUTRILITE melalui kampanye NUTRILITE Challenge.

LATIHAN CUKUP & NUTRILITE

Fajar Alexa Nutrilite“Ajang IRON MAN 70.3 Cebu, Filipina yang diselenggarkan oleh World Triathlon Corporation (WTC) terdiri dari rangkaian 3 cabang olahraga jarak jauh renang 1.9 Km, Sepeda 90 Km, dan lari 12,1 ┬áKm yang harus dilakukan secara berkelanjutan”

Selama persiapan fajar menjalani program latihan renang, sepeda dan lari yang rutin. Latihan yang cukup berat ini didukung oleh asupan Nutrilite untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

TIPS FAJAR AGAR TETAP BERSTAMINA

  1. Konsumsi NUTRILITE HI PROTEIN POWDER 2 scoop setelah latihan untuk menambah massa oto.
  2. Konsumsi NUTRILITE DOUBLE X setelah sarapan dan makan siang untuk menjaga stamina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *