NUTRILITE CHALLANGE

#NutriliteChallenge: Fajar Alexa “IRONMAN”

“Fajar from Indonesia, you are now an IRONMAN. And Happy birthday”

Ucapan announcer perlombaan di garis finish tersebut menggetarkan hati Fajar Arifan, atau yang lebih akrab disapa Fajar Alexa, setelah menaklukan ajang IRONMAN 70.3 di Cebu, Filipina, tanggal 2 Agustus 2014.

“Nutrisi Faktor Penentu”

Fajar satu

IRONMAN 70.3, dikenal juga sebagai Half IRONMAN merupakan perlombaan triatlhon yang terdiri dari rangkaian tiga cabang olahragam yakni renang, sepeda dan lari.

Fajar yang baru pertama kali mengikut ajang ini, berhasil menyelesaikan renang 1,9 km, sepeda 90 km dan lari 21,1 km dalam waktu 6 jam, 29 menit, dan 51 detik. Menekuni olahraga lari sejak tahun 2011 penabuh dram Band Alexa ini berkompetisi dengan lebih dari 2,600 peserta yang berasal dari 45 negara di seluruh dunia.

Ia mengaku bahwa hal terpenting dalam menaklukan olahraga dunia yang populer ini adalah faktor nutrisi

“70% keberhasilan ditentukan oleh nutrisi. Maka selain menjalani program latihan yang ketat, saya menjaga nutrisi dengan rutin mengkonsumsi NUTRILITE Double X setelah sarapan dan makan siang untuk stamina serta NUTRILITE Hi Protein setelah latihan untuk menambah massa Otot”

Fajar duaPerbedaan dirinya dirasakan dengan jelas setelah mengonsumsi NUTRILITE. “Dulu sehabis latihan rasanya badan sudah habis. Ditambah lagi saya butuh power nap (tidur siang singkat untuk memulihkan kesegaran) yang lebih lama,” ungkapnya. Tapi sekarang setelah rutin mengkonsumsi Nutrilite”, saya bisa menjalankan aktivitas sebagai musisi, latihan olahraga, dan beristirahat lebih maksimal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *