Pentingnya Protein Untuk Kulit dan Rambut Cantik

Pentingnya Protein Untuk Kulit dan Rambut Cantik

Kenapa Protein Penting untuk Kulit Awet Muda serta Rambut Indah?

 

Otot, rambut, kuku, kulit, dan mata terbuat dari protein. Protein terbangun dari asam amino. Saat protein dikonsumsi, sistem pencernaan kita memecah protein menjadi asam amino yang kemudian diteruskan ke darah serta dibawa keseluruh bagian tubuh. Sel tubuh kita memilih asam amino yang dibutuhkan untuk membangun sel tubuh, antibodi, hormon, enzim, serta sel darah.

 

Ada 22 asam amino, yang mempunyai karakteristik masing-masing. Untuk membangun protein, dibutuhkan 8 asam amino esensial, dan tidak bisa dibuat oleh tubuh. Kedelapan asam amino esensial ini berasal dari daging, ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, biji-bijian; yang harus kamu konsumsi dalam porsi tertentu setiap harinya, agar kebutuhan proteinmu tercukupi.

 

Pengen memastikan asupan protein cukup setiap harinya tanpa pusing harus hitung menghitung? Kamu bisa tambahkan NUTRILITE Hi-Protein Powder All Plant ke dalam menu sehari-harimu. Berasal dari kacang kedelai, gandum, dan kacang polong. Mengandung protein kualitas tinggi dan 9 asam amino essensial yang diperlukan tubuh untuk membangun protein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *