Pola Makan Sehat dengan Pilihan Omega-3 yang Tepat

Banyak orang merasa sudah memiliki pola makan sehat yang mengandung Omega-3. Namun, tidak banyak yang tahu berapa banyak Omega-3 yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi, serta berapa jumlah minimal konsumsi yang diperlukan untuk dapat memenuhi kebutuhan Omega-3 harian.

Omega-3 yang tepat bukan hanya ditentukan oleh jenis makanannya saja, melainkan juga dari porsi yang dikonsumsi. Beberapa organisasi kesehatan merekomendasikan minimal 250-500 mg EPA dan DHA per harinya. Untuk itu, kita perlu mengetahui berapa banyak kandungan Omega-3 dalam makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari.

Dalam 8 ons ikan tuna terkandung 400 mg Omega-3, dalam 3 sendok makan minyak zaitun terkandung 300 mg Omega-3, dalam 1 ons kacang-kacangan terkandung 300 mg ALA yang harus dikonversi menjadi EPA dan DHA, dalam 5 butir telur terkandung 300 mg Omega-3, dan dalam 1,5 cangkir sayuran hijau terkandung 300 mg ALA yang harus dikonversi menjadi EPA dan DHA.

Namun, terlalu banyak asupan Omega-3 yang harus dikonsumsi melalui makanan-makanan sehat seperti itu sehingga diperlukan solusi suplementasi praktis yang membantu memenuhi kebutuhan Omega-3 harian karena asupan Omega-3 yang baik dapat memberi manfaat bagi kesehatan, seperti menjaga kesehatan pembuluh darah, meningkatkan kinerja otak, dan menjaga kesehatan mata.

Nutrilite Salmon Omega-3 Complex mengandung EPA dan DHA sesuai rekomendasi kesehatan, berasal dari sumber alam terbaik, diproduksi secara ketat dan kompleks, serta mengandung Vitamin E.

Ingin pola makan sehat? Pilih sumber Omega-3 yang tepat!