Suplemen Sehat dari Teknologi Hebat

Seperti yang kita ketahui, Omega-3 memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bukan cuma untuk perkembangan otak, Omega-3 juga baik untuk regenerasi sel, kesehatan jantung, dan kesehatan fungsi tubuh lainnya. Namun, Omega-3 paling baik hanya bisa diperoleh dari sumber terbaik sehingga diperlukan banyak makanan kaya Omega-3 untuk memenuhi kebutuhan asam lemak esensial ini. Untuk itu, suplementasi dibutuhkan agar kebutuhan Omega-3 harian dapat terpenuhi.

Akan tetapi, tidak semua suplemen Omega-3 menggunakan sumber terbaik dengan proses yang didukung teknologi canggih sehingga mampu menghasilkan Omega-3 berkualitas tinggi. Misalnya saja, Nutrilite Salmon Omega-3 Complex yang berasal dari sumber alam terbaik dan diproses secara ketat dengan teknologi yang hebat.

Sumber Alam Terpilih
Nutrilite Salmon Omega-3 Complex dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari sumber terpilih, seperti ikan salmon dari perairan alami di Norwegia, serta ikan makarel, sarden, dan anchovy dari perairan Pasifik yang dilalui arus Humboldt yang kaya akan nutrisi. Sumber terpilih inilah yang menjadikan konsentrasi Omega-3 dalam Nutrilite Salmon Omega-3 Complex menjadi sangat tinggi.

Kombinasi Vitamin E dan Minyak Ikan
Omega-3 bersifat sangat kompleks serta mudah teroksidasi dan terkontaminasi sehingga diperlukan zat lain yang mampu menjaga kandungan rantai di dalam Omega-3 agar tidak mudah rusak. Oleh sebab itu, Nutrilite Salmon Omega-3 Complex mengombinasikan minyak ikan dan vitamin E agar kandungan di dalamnya tetap terjaga.

Proses Produksi yang Panjang dan Ketat
Rata-rata minyak ikan mengalami proses produksi tidak lebih dari 72 jam. Namun, Nutrilite Salmon Omega-3 Complex diproses dalam hitungan tersebut melalui standar internasional pengujian PCB, logam berat, dioksin, dan kontaminan lainnya. Hal ini dilakukan agar kesegaran kandungan Omega-3 di dalamnya tetap terjaga.

Proses Pengapsulan
Campuran gelatin, air, dan gliserin untuk pembentukan softgel dilakukan melalui pemanasan pada temperatur 70° Celcius. Dilanjutkan dengan pengeringan softgel dalam tabung dengan temperatur dan kelembapan tertentu yang telah disesuaikan.

Inspeksi Kualitas
Proses produksi yang panjang dan ketat ini menghasilkan 1.000 softgel per menit dengan pengecekan langsung secara visual. Setiap tahun, terdapat 1,3 miliar softgel Nutrilite Salmon Omega-3 Complex yang dihasilkan untuk memenuhi kebutuhan Omega-3 di seluruh dunia.