Tanya Diet Apakah Keju Tanpa-Lemak Pilihan Terbaik

Tanya Diet: Apakah Keju Tanpa-Lemak Pilihan Terbaik?

Jawabannya adalah; bukan hanya keju biasa bagus untuk tubuhmu, tapi justru yang rendah atau tanpa-lemak pun punya kekurangan.

Keju rendah-lemak diciptakan karena arahan kepentingan kesehatan untuk mengurangi konsumsi lemak jenuh dengan harapan untuk mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan resiko penyakit jantung.

Faktanya, keju adalah sumber nomer satu dari lemak jenuh. Mengubah konsumsi keju menjadi tanpa-lemak bisa membantumu mengurangi 3 gram lemak jenuh dan 40 kalori per ons. Walaupun rasanya; pastinya nggak sama!

Yang juga harus kamu perhatikan adalah kadar sodium yang terkandung dalam keju rendah-lemak. Biasanya mengandung 20 persen sodium lebih banyak dibanding keju biasa. Walaupun nggak semua produk rendah-lemak seperti itu. Pastikan kamu memeriksa label kandungan agar nggak memilih produk yang penuh sodium untuk menambah rasa.

Jadi, apa yang harus kamu pilih?

Apa yang kamu suka! Keju biasa dalam jumlah yang tertakar is perfectly fine. Kalori ekstra yang terkandung di dalamnya bisa kamu buang dengan memilih naik tangga di gedung kantor bukannya lift. Kalau kamu berusaha untuk mengontrol asupan lemak jenuh, coba untuk mengganti asupan daging merah, menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti mentega, dan mengurangi jatah dessert serta pizza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *