Telur dan Kolesterol – Seberapa Banyak yang Boleh Dikonsumsi?

 

Telur adalah salah satu sumber makanan yang paling bergizi di dunia. Bayangkan saja, sebutir telur mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan untuk mengubah sel menjadi seekor anak ayam.

 

Tapi, telur juga punya reputasi buruk yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol yang terkandung dalam kuning telur. Bahkan, sebutir telur ukuran standar mengandung 186mg kolesterol, yaitu sebesar 62% dari asupan dalam sehari yang dibutuhkan.

 

Tapi, telur merupakan salah satu sumber protein alami yang terbaik. Dan protein sangat dibutuhkan tubuh setiap hari untuk membantu pertumbuhan, pemiliharaan serta perbaikan tubuh. Tambahan lagi, protein nggak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, tapi harus didapatkan dari asupan makanan.

 

Nah, bagaimana cara mengakalinya?

 

Pertama, kamu bisa mengonsumsi telur TANPA kuningnya. Memang sih, meninggalkan the best part of the meal. But, health before delight, no?

Cara kedua yang lebih aman untuk memastikan kecukupan asupan protein adalah dengan mengonsumsi NUTRILITE Hi Protein Powder. Berasal dari tiga manfaat unik kacang kedelai, gandum dan kacang polong; yang menghasilkan protein berkualitas tinggi, tanpa kolesterol yang jahat sehingga pas banget untuk kamu yang pengen hidup sehat!

 

Keunggulan NUTRILITE Hi Protein Powder antara lain:

– Bebas laktosa, sehingga mudah diserap tubuh.

– Bebas kolesterol dan rendah lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *