Ilmu Pengetahuan dan Inovasi

NUTRILITE™ – Perpaduan antara Alam dan Ilmu Pengetahuan

Suplemen NUTRILITE™ selalu menjadi produk kebaikan alam yang diteliti dan disarikan secara ilmiah melalui proses yang dikontrol secara ketat untuk mengembangkan suplemen yang aman untuk kesehatan optimal. Bertahun-tahun yang lalu, pendiri kami Carl Rehnborg merintis cara-cara canggih untuk menganalisa keunggulan nutrisi tanaman tertentu. Kini, ilmuwan NUTRILITE™ seluruh dunia menggunakan metode dan teknologi terkini untuk meningkatkan cara mengambil sari-sari terbaik dari tanaman kami dan mengevaluasi bahan-bahan baru. Ilmuwan kami meneliti formulasi baru dan cara-cara pemrosesan inovatif, mencari produk, dan bahan-bahan baru yang lebih baik, dan mempergunakan uji performa dan peralatan analisa yang canggih untuk memaksimalkan konsentrat tanaman demi kandungan nutrisi yang optimal.

 

Nutrigenomik Dan Kelanjutannya

NUTRILITE™ berada di barisan depan dalam bidang ilmu yang baru. Nutrigenomik– ilmu tentang bagaimana gen manusia berinteraksi dengan nutrisi. NUTRILITE™ telah berpatner dengan lebih dari 20 institusi global yang terkemuka dalam komunitas ilmiah dan nutrisi, dan telah memberikan berbagai presentasi dalam berbagai konferensi dan menerbitkan jurnal-jurnal ilmiah di seluruh dunia.

 

Bagaimana Produk NUTRILITE™ Diformulasikan?

Setiap produk NUTRILITE™ adalah hasil langsung dari uji lapangan dan analisa laboratorium yang panjang yang dilakukan oleh para ilmuwan, ahli biologi, ahli kimia, ahli farmasi, ahli gizi dan teknisi lain. Tidak seperti kebanyakan perusahaan di bidang industri suplemen gizi, Institut Kesehatan NUTRILITE™ (NUTRILITE™ Health Institute) telah membuat investasi penting dalam bidang ilmu maupun peralatan ilmiah. Jasa analisa komprehensif meliputi: Bioassays—uji untuk mengidentifikasi bahan-bahan dan campuran yang bermanfaat untuk produk-produk NUTRILITE™;  Microbiology untuk menetapkan spesifikasi dan memverifikasi bahan untuk memastikan keamanan produk; Analisa kimia untuk mengidentifikasi sumber-sumber bahan dan mengembangkan proses untuk menciptakan produk yang aman, konsisten, dan efektif.