Apa Tujuan Anda Dalam Bidang Kesehatan?

Nutrisi tanaman sangat diperlukan untuk mencapai kesehatan yang optimal. Untuk mencapai kesehatan optimal, Anda sebaiknya mengonsumsi buah dan sayuran dengan berbagai warna setiap hari, karena setiap warna mengandung nutrisi tanaman, atau phytonutrien, yang berbeda, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi sel dan untuk kebutuhan kesehatan yang spesifik. Namun, sebagian besar orang sulit memenuhi kebutuhan yang direkomendasikan yaitu 9 – 13 porsi setiap hari.

 

Untungnya, komposisi nutrisi tanaman yang sehat yang membuat buah dan sayuran tampak berwarna sangat banyak ditemukan dalam suplemen NUTRILITE. Anda dapat mengandalkan vitamin, mineral, dan suplemen NUTRILITE untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda saat Anda “mewarnai hidup Anda dengan sehat”.

Mengonsumsi makanan yang  sehat  bagi  jantung  tidak  mudah. Menemukan suplemen yang sesuailah yang mudah.

Untuk menjaga kesehatan jantung, Anda sebaiknya mengonsumsi setiap warna buah dan sayuran setiap hari. Khususnya bila Anda adalah satu dari setidaknya 230 juta orang di seluruh dunia yang gaya hidupnya dekat dengan perokok ataupun merokok serta sering mengangkat beban yang berat. Gaya hidup ini beresiko pada kesehatan jantung sehingga Anda perlu mengonsumsi berbagai buah dan sayuran.

Otak yang sehat dimulai dari nutrisi yang cerdas

Makanan yang Anda konsumsi harus mendukung fungsi otak yang sehat. Dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran dengan berbagai warna, Anda memenuhi kebutuhan kebutuhan nutrisi otak Anda untuk melakukan fungsi kognitif yang sehat dan meningkatkan ingatan jangka pendek maupun jangka panjang. Misalnya, anggur mengandung resveratrol yang meningkatkan ingatan.

Nutrisi yang mempertahankan kekuatan dan kesehatan tulang membuat Anda lebih kuat dan sehat

Nutrisi yang mempertahankan kekuatan dan kesehatan tulang membuat Anda lebih kuat dan sehat. Tulang yang Anda punyai sekarang harus mendukung tubuh sepanjang hidup. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran dari setiap warna, Anda menyediakan nutrisi bagi tubuh untuk mendorong pertumbuhan sel yang sehat dan meningkatkan penyerapan kalsium. Asparagus dan artichoke, misalnya, mengandung inulin yang telah terbukti mendorong penyerapan kalsium untuk tulang yang lebih kuat.