TIPS #3 Cara Belajar Menikmati Lari: Jalan!

Kebanyakan orang, saat memulai olahraga lari, nggak mampu untuk lari lebih lama dari beberapa menit tanpa berhenti. Tapi karena mereka (kita) merasa waktu olahraga harusnya lebih lama dari itu, maka berusaha untuk menguatkan diri dan berlari sampai pada titik dimana tubuh menjerit, “STOP!” Hasil akhirnya, rasa sakit luar biasa, dan asosiasi buruk tentang lari.

 

Coba untuk memasukkan waktu jalan dalam larimu. Beberapa tips latihan lari pernah kami bahas di sini. Dan kamu pun bisa menambah ketahanan tubuh dan semakin nyaman dengan waktu/banyaknya lari yang kamu tentukan. Kemudian tinggal tambahkan sedikit demi sedikit rasio lari dibanding jalan sampai kamu bisa berlari sejauh 5 kilometer atau 30 menit tanpa berhenti.

 

Satu lagi yang bisa menambah ketahanan tubuhmu, NUTRILITE Hi Protein Powder. Bagi kamu yang rutin olahraga protein dibutuhkan oleh tubuh untuk mengurangi kelelahan otot setelah beraktivitas, selain membantu meningkatkan sistem imunitas agar tidak mudah sakit. NUTRILITE Hi Protein Powder mengambil tiga manfaat unik dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong; menghasilkan protein berkualitas tinggi, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *