TIPS #7 Berlatih untuk Lomba

TIPS #7 Berlatih untuk Lomba

Lari untuk olahraga itu satu hal. Berlatih untuk sesuatu yang lebih besar dari lari, sesuatu yang saat ini rasanya nggak mungkin banget, adalah pengalaman yang jauh berbeda.

 

Nggak semua orang suka menentukan goal, dan nggak semua orang suka lomba. Bahkan walaupun kamu nggak peduli seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk selesai, berlatih untuk berlari jarak tertentu bisa membuatmu menemukan jati diri yang baru. Dan jika 5K, 10K, half marathon, marathon, atau ultra nggak membangkitkan minat, ingat bahwa nggak harus berupa lomba tradisional. Lari di pegunungan, lari lumpur, color run, stairs run bisa menambahkan elemen keseruan dan kesehatan yang mungkin lebih menggoda dibanding lari di tempat yang rata.

 

Jadi, begitu kamu sudah mencapai satu tingkat kenyamanan berlari (cukup sehingga kamu bertahan dengan cara tersebut), coba pikirkan apakah mengikuti lomba dan berkomitmen pada latihan persiapan, mempengaruhi level motivasimu. Kalau membayangkan mencapai garis finish membuatmu bersemangat, you know you’re onto something.

 

Satu hal yang nggak boleh dilupakan, mempersiapkan tubuh agar fit dan dapat mencapai tujuanmu. Kamu bisa tambahkan NUTRILITE Double X dalam menu sehari-harimu. Selain memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral sehari-hari, juga bisa menambah energi untuk kamu yang punya tingkat aktivitas tinggi, seperti berlatih untuk lomba lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *