Tips Agar Lebih Sehat dan Bahagia di 2015

2015 sudah datang, sekarang waktunya untuk mulai mengubah diri di tahun yang baru dan capai cita-citamu. Jika salah satunya adalah jadi lebih bahagia dan sehat, coba deh, tips berikut ini!

 

1. Olahraga. Kalau kamu sibuk banget, bisa dengan berusaha berolahraga selama 30 menit sehari, dan tambahkan kalau jadwalmu memungkinkan.

2. Jalan-jalan di alam terbuka. Nggak ada yang bisa bikin kita lebih bahagia dan sehat dengan berada di alam. Jalan atau lari di taman lebih menyenangkan dibanding nge-gym. Tambahkan juga NUTRILITE Double X ke dalam menu sehari-harimu, agar kamu bisa memastikan asupan vitamin dan mineral dan bisa melengkapi kebutuhan nutrisi harian serta menunjang aktivitas sepanjang hari.

3. Bersenang-senang. Hidup jangan melulu tentang pekerjaan, having fun juga wajib, lho! Coba cari hobi atau kegiatan yang bikin kamu senang. Nonton serial komedi di TV atau film lucu. Main dengan anak, tertawa bareng teman. Cari kesenangan dalam hidup!

 

4. Makan lebih banyak sayur. Salah satu hal baik yang bisa kamu lakukan untuk tubuh. Tambahkan lebih banyak sayur berwarna hijau tua, merah dan ungu ke dalam menu sehari-harimu.

 

5. Berterima kasih. Mensyukuri apa yang kamu miliki dalam hidup adalah cara paling kuat untuk membantumu mengapresiasi serta mencintai apa yang ada di sekelilingmu. Di hari terburuk sekalipun, ingatkan diri kalau selalu ada yang bisa kamu syukuri.

 

6. Minum air lebih banyak. Bosan dengar tips ini? Tapi kami nggak bosan mengingatkan! Minum air minimal 8 gelas per hari!

 

7. Checkup. Jangan tunggu sampai sakit untuk ke dokter. Jadwalkan medical check up tahunan untuk memastikan kesehatanmu oke. Pastikan kamu tahu berat badan, kolesterol dan tekanan darah, dan jaga agar selalu normal.

 

8. Kurangi ‘sampah’. Nggak cuma junk food, tapi juga junk mail and people! Kurangi junk food dengan makan makanan yang kamu ketahui serta bisa menyebutkan nama bahannya alias nggak mengandung bahan kimia. Junk mail dengan unsubscribe dan junk people dengan mengurangi waktu bertemu orang-orang yang menurutmu membawa aura negatif.

 

9. Cukup tidur. Matikan alat elektronik minimal setengah jam sebelum waktu tidur, dan biasakan melakukan ritual yang sama setiap malam agar bisa memberikan kode kepada tubuh kalau sekarang waktunya tidur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *