Tips Ibadah Haji

Tips Lancar Beribadah Haji

Bagi kamu yang beruntung dan bisa berangkat menunaikan ibadah Haji, pastinya banyak persiapan yang sudah dibereskan. Kira-kira apalagi ya?

Biasanya, selain baju-baju yang sudah kita persiapkan di koper, sebaiknya kita juga membawa satu tas tenteng atau ransel yang berisi keperluan selama perjalanan. Di dalamnya bisa kamu isi dengan:

– Satu set baju ganti serta pakaian dalam

– Handuk kecil dan alat membersihkan diri seperti tisu basah, sabun, serta tisu.

– Travel Wallet

Isinya: dokumen perjalanan seperti paspor, tiket penerbangan, uang kecil dalam mata uang rupiah, dolar Amerika serta mata uang Real.

Dompet ini yang akan kamu keluarkan saat pemeriksaan paspor/visa, membeli minuman di airport. Jangan lupa, simpan fotokopi tiket serta paspor untuk berjaga-jaga.

– Alat Shalat + Buku Doa

Satukan dalam tas kecil yang bisa kamu masukkan dalam tas travel atau ditenteng sendiri untuk beribadah di perjalanan. Simpan satu lagi di dalam koper untuk cadangan.

– Dompet Sehat

Obat-obatan pribadi, obat-obatan yang biasa kamu gunakan untuk flu, sakit perut, Norit, alergi. Vitamin atau suplemen makanan seperti NUTRILITE Bio C Plus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memberikan perlindungan antioksidan, menetralisir racun dari sumber polusi, mempertahankan kadar tekanan darah serta kadar kolesterol. Mengandung konsentrat Ceri Acerola dan vitamin C yang tinggi dan bisa dikonsumsi setelah makan.

Selamat menunaikan ibadah Haji, semoga menjadi Haji yang Mabrur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *