Vitamin C Bisa Mengurangi Resiko Stroke

Stroke adalah penyebab kematian nomer 4 di dunia. Ada dua tipe stroke, ischemic dan hemorrhagic. Ischemic adalah tipe yang paling umum, dimana penyumbatan pembuluh darah menghentikan peredaran darah dari satu sampai lebih beberapa bagian otak. Hemorrhagic stroke lebih jarang tapi sangat mematikan dan terjadi saat pembuluh darah di otak pecah dan membuat darah merembes ke sekitar dan bagian dalam otak.

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Stephane Vannier di Universitas Pontchaillou, Perancis, menunjukkan bahwa kekurangan vitamin C bisa diperhitungkan sebagai salah satu faktor resiko penyebab stroke, sama seperti tingginya tekanan darah, minum alkohol dan kelebihan berat badan.

Salah satu alasan kenapa vitamin C bisa mengurangi resiko stroke, karena bisa menurunkan tekanan darah, dan juga membantu memproduksi kolagen, protein yang memperkuat pertumbuhan kulit, tulang serta organ tubuh.

Jadi, pastikan kamu nggak kekurangan vitamin C. Jangan lupa menyertakan sayur serta buah-buahan ke dalam menu makanan sehari-hari. Dan untuk memastikan kecukupan asupan vitamin C, kamu bisa mengonsumsi NUTRILITE Bio C Plus, yang terbuat dari Ceri Acerola dan bioflavonoid dari kulit dan isi buah lemon. NUTRILITE Bio C Plus membantu pembentukan dan pemeliharaan kolagen, memelihara dinding pembuluh darah, membantu tubuh dalam penyerapan zat besi, membantu proses penawaran racun alkohol dan racun lainnya, mengandung antioksidan serta mempertahankan kadar tekanan darah serta kadar kolesterol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *