Yuk aktif bergerak dan ikutan tantangan seru serta fun bersama Bodykey. Terbuka untuk siapa saja dan pastikan Anda jadi FINISHER. Bodykey Challenge 14 hari akan dimulai pada tanggal 15 - 29 Maret 2022. Pastikan kamu telah membeli Bodykey formula baru sebelum mendaftar challenge.
UNDUH KALENDER CHALLENGE DISINI
UNDUH FAQ DISINI
SYARAT & KETENTUAN
- Wajib membeli Bodykey formula baru apa saja, baik individual maupun bundle terhitung mulai dari 1 - 13 Maret 2022
- Terbuka untuk ABO & PP
- Jangan lupa mencatat username & password Anda untuk memperlancar proses tantangan Bodykey 14 hari
- Jalankan challenge harianmu dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya
- Monitor menu challenge di akun profilmu
- Apabila semua challenge diikuti dan dijalankan secara lengkap (100%), maka secara otomatis akan menjadi FINISHER
PERIODE PENDAFTARAN
Pendaftaran bisa dilakukan mulai 13 - 15 Januari 2022. Siapkan beberapa data yang harus dimasukkan saat pendaftaran dan selama challenge.
- Mengisi Formulir
- No Invoice
- Nama, No Telp, No ABO, Email
- Jenis kelamin & tanggal lahir
- Berat, tinggi badan, lingkar pinggang
- Full body, tampak depan dan samping, dengan kaos Bodykey jika ada. Disarankan menggunakan baju/kaos yang sama untuk foto H-2 dan H14.
CHALLENGE
- Menu Challenge dan aktifitas lainnya sudah ditentukan dari Day 1 – 14 dan dapat di lihat di akun profil masing-masing pada saat pendaftaran
- Ikuti semua challenge yang diberikan hingga tuntas untuk mendapatkan poin dan menjadi FINISHER
- Pastikan untuk selalu cek semua challenge yang diberikan. Challenge tidak bisa diulang apabila sudah lewat hari
PEMENANG (FINISHER)
- Semua peserta yang menyelesaikan semua challenge dengan lengkap, maka akan dianggap menjadi FINISHER
- Semua FINISHER akan mendapatkan Handuk & Topi BodyKey
FUN GAMIFICATION
- Tersedia beberapa fitur menarik untuk diikuti di web page selama challenge berlangsung
- Games bisa diikuti untuk mendapatkan poin dan bisa digunakan untuk mengklaim hadiah-hadiah menarik untuk membuat profile kamu menjadi lebih menarik
- Hasil challenge bisa dilihat dalam bentuk digital report, dibagikan dan di-posting di social media